Selasa, 20 Oktober 2009

Aku benci terhadapmu

p u y e n g g g g g g g g .........
Sesungguhnya aku tak tahu....
Mengapa ada benci di hatiku untukmu...
Padahal tiada kesalahan yang engkau perbuat kepadaku
Tiada luka yang kau sematkan di tubuhku
Tiada janji yang kau ingkari untukku
Tiada satupun hal yang patut ku jadikan alasan bagiku untuk membencimu....

Apakah ini sebentuk rasa,,,,
Yang dengan sesuka hati hati menjalari dada
Yang pergi juga tanpa pesan walau ketika datang penuh dengan kesan....
KESAN KEBENCIAN
Ya.....
aku benci terhadapmu....
tanpa secuiL pun alasan
Maaf jika terpaksa aku harus begini......

Semoga benci ini tak lama...
Aku tak ingin musuh sepertimu
Aku tak ingin lawan sebaik dirimu
Aku tak butuh kealimanmu yang selalu memojokkanku
Aku tak mati tanpa dihibur olehmu

Tapi aku butuh kau tak ada
Aku butuh kau pergi
Aku butuh agar rasa ini segera pudar.....

Walau aku tak pernah tahu...
Kapan....?????
Perlukah aku tanyakan kepada waktu....
Kapan aku kambali baik untukmu.....
Sanggupkan ia menjawab dukaku karena terpaksa membencimu?????????????
??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar