Sabtu, 17 Oktober 2009

Tentang cinta ku pada kekasihku saat ini

*)Cinta itu apabila kamu benar benar mencintai seseorang ,jangan lepaskan dia.
Jangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar mencintainya.Jangan mengingkari hatimu sendiri bahwa dengan melepaskan kekasihmu bahagia dengan orang lain kamu juga merasa hatimu bahagia.
Namun berjuanglah demi cintamu.
Kadang orang yang paling kamu cintai itu adalah orang yang PALING menyakiti hatimu namun
Mencintai bukanlah bagaimna kamu melupakan sakit hatimu melainkan bagaimana kamu memaafkan.
Mencintai bukanlah bagaiman kamu melepaskan melainkan bagaiman kamu bertahan

**)Cinta Berdarah???????????
Mungkinkah ada?Mungkin hanyaLah cinta para syuhada' kepada Rabbnya,yang dengan sepenuh
jiwa dan segenap keikhlasan berjuang di jalan Allah.Jika hati ini kadang merasa "tersakiti "oleh karena kata kata
yang mungkin tak sengaja ia ucapkan,lalu hatiku tiba tiba terluka seakan berdarah apakah pantasdisebut cinta Berdarah????
Mungkin
cintaku padamu lebih pantas disebut cinta bernanah sayang........!
Tahukah mengapa??Karena nanah itu jijik dan kotor,sesuai dan bahkan persis seperti
diriku yang belum mampu untuk berkaca siapa diri ini sebenarnya???
Dan sampai kini pun aku belum pernah menemukan jawaban mengapa aku berani mencintai orang sebaik engkau Maz......!
Maaf ya sayang,,jika rasa ini ada untukmu.....


***)Mazku,cintaku,semangadhku,sayangku.....Namun juga kekasih
haramku.....dengarkan ratapanku saat ini
"aku ini kau ikat,namun engkau letakkan aku di tengah lautan dan kau hanya memandangiku saja
di pesisir pantai.Tak sadarkah engkau jika ikatan ini lepas atau kendur aku tak kan bisa melihatmu lagi.Aku akan di hempas ganasnya ombak samudra ketika kau mengendurkan ikatanmu . Begitu juga bila engkau sampai tak ingat dalam memberikan perhatian kepadaku,aku bisa saja jatuh kedalam cinta lain sayang........""

Setelah engkau perdengarkan semua rasa gulana dihatiku ini untukmu,kapan kau akan
menjemputku agar aku tak lagi sendirian menghadapi godaan kesetiaan bernama JATUH CINTA LAGI.
setiap detik kesadaranku aku membutuhkanmu Maz...namun kau begitu tega atau lupa,atau
bahkan pura
pura lupa denganku????
Aku merasa ikatan mu kini mengendur .Aku makin kau bebaskan,sudah tak ada lagi cemburu dari hatimu untukku.Bahkan kini aku sendiri tak tahu apakah kau masih setia memandangiku dari pesisir pantai?Jarak pandang mataku sudah tak mampu lagi menembus sampai pantai.Kau tahu karena apa Maz???
Karena aku terlalu lelah,ya ....LELAH untuk semua perjuangan,pertahanan ,kesakitan yang kuhadapi sendirian.
Namun aku sadar lelahku lelahmu juga,kaupun mungkin lelah menghadapi tingkah polahku yang mudah saja jatuh cinta,mudah saja menuntut perhatian,mudah saja tak menepati janji yang tlah kita rencanakan,muda saja bohong kepadamu Maz......dan mudah saja mudah saja yang lain yang buat kau lelah tanpa aku menyadarinya.
Hingga saat ini aku hanya milikmu sayang.....
Ajari aku untuk tetap setia,kepadamu dan juga kepadaNya.....
Ya ...KepadaNya,,yang menjadikan cinta diantara kita berdua ada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar